Inilah Daftar 20 Pria Paling Seksi Sedunia

Majalah Glamour.com mengadakan polling kepada 50.000 pembaca wanitanya untuk memilih siapa pria paling seksi sedunia menurut para wanita ini. Tak disangka, para pria yang sebelumnya menempati posisi teratas justru malah turun jauh ke posisi bawah.
Kelihatannya pria yang menurut mereka seksi adalah para pria yang dekat dengan kehidupan vampir. Hal ini terbukti dari 20 besar pria paling seksi versi 'Glamour', 5 teratas adalah para pria yang pernah membintangi film bertema vampir. Para 'Pria Bertaring' ini dianggap mewakili pria seksi di dunia. Sepertinya pandangan para wanita tentang pria seksi ini sudah mulai berubah.
Dan inilah 20 pria terseksi tahun 2010 versi majalah Glamour :
1. Robert Pattinson
2. Taylor Lautner
3. Ian Somerhalder
4. Xavier Samuel
5. Kellan Lutz
6. Johnny Depp
7. Justin Bieber
8. Gerard Butler
9. Hayden Christensen
10. Channing Tatum
11. Orlando Bloom
12. Chace Crawford
13. Chris Brown
14. Justin Timberlake
15. Christiano Ronaldo
16. Ryan Gosling
17. Ed Westwick
18. Ashton Kutcher
19. Jake Gyllenhaal
20. Bradley Cooper
Untuk kedua kalinya Robert Pattinson menempati posisi puncak dari daftar pria terseksi di dunia. Posisi kedua, ditempati oleh lawan mainnya dalam film Twilight, Taylor Lautner. Posisi keempat dan kelima juga diisi bintang Twilight, yakni Zavier Samuel dan Kellan Luzt. Sedangkan posisi ketiga daftar pria paling seksi ditempati bintang ‘Vampir DiariesIan Somerhalder. Hal ini membuktikan bahwa para wanita lebih menyukai ‘pria bertaring’.
Menurut editor majalah Glamour, Duck Charlotte, wanita tertarik dengan vampir karena unsur bahaya yang ada di dalamnya. “Mereka adalah pria liar dan wanita ingin menaklukkan ‘binatang buas’,” terangnya. Johnny Deep, yang sebelumnya di posisi kedua, dia jatuh ke posisi keenam.
Yang lebih parah lagi adalah David Beckham yang turun drastis ke posisi 21 dari posisi keempat sebelumnya. Bintang legenda Hollywood George Clooney harus puas berada di posisi 35. Sedangkan Leonardo DiCaprio, Keanu Reeves dan Jude Law, yang sebelumnya berada dalam 20 besar, kini tidak muncul sama sekali. Apakah ini menandakan adanya regenerasi dan perbedaan orientasi wanita sekarang? Hasil di atas sudah membuktikannya.
foto Kellan Lutz by people

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra