Model Pilihan SlideGossip : James Winner











Kali ini kami memilih James Winner untuk menjadi Profil Model Pilihan SlideGossip. Disini bisa ditemukan profil James Winner dan kumpulan foto James Winner. James yang punya hobi fitness dan banyak berkecimpung di dunia model ini punya cerita tersendiri hingga akhirnya ia bisa menjadi model seperti sekarang ini. Awalnya, sejak kecil James senang sekali menonton serial 'Baywatch'. Alasannya sederhana, selain karena para pemeran wanitanya yang bertubuh aduhai, ia juga bercita-cita ingin memiliki tubuh yang kekar dan atletis seperti para penjaga pantai pria di serial televisi tersebut.









A
khirnya menginjak masa kuliah, tepatnya pada tahun 2003 James mulai masuk menjadi anggota salah satu gym di Surabaya. Dengan latihan, istirahat dan pola makan yang teratur akhirnya ia mampu membuat tubuhnya lebih terlihat atletis dan berisi. "Di sana saya yang dulunya kurus banget (cuma 55 kg) mulai melatih dan membentuk fisik saya. Latihan yang benar, istirahat yang teratur, makan yang sehat akhirnya perlahan membuat fisikku sekarang terlihat lebih "sehat" dan berisi," ungkapnya. Dengan bekal inilah, James yang saat itu mulai mencari kerja untuk membiayai sendiri kuliahnya, berhasil masuk sebagai semifinalis regional untuk Be Our Cover (BOC) majalah Men's Health.
Sejak itu James mulai mendapat tawaran modelling kecil-kecilan seperti menjadi model untuk foto studio. Semua itu ia lakoni sambil terus belajar. James pun termotivasi untuk mengarah ke jalur yang lebih profesional lagi. James terus berlatih keras, hingga akhirnya pada tahun 2009 ia berhasil mencapai 20 besar pemilihan model L-Men Makassar dan 30 besar pemilihan model L-Men Surabaya. Puncaknya ia berhasil menjadi salah seorang semifinalis Nasional Be Our Cover (BOC) majalah Men's Health tahun 2009.
James pun semakin serius menekuni dunia model. Akhirnya ia memutuskan untuk bergabung di salah satu modelling agency di Surabaya. Di sana ia diajarkan bagaimana cara berjalan di atas catwalk, blocking dan sebagainya. Dari sana juga ia mendapatkan pengalaman show dan photo session untuk iklan dan katalog. Dan pelan tapi pasti James banyak mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan beberapa fotografer spesialis male model yang luar biasa. Punya pendapat sendiri tentang James? Silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : James Winner dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra