Serial 'CSI: Miami' Hadir Dengan 2 Anggota Baru

'CSI: Miami' memutuskan kembali ke akar mereka sebagai serial televisi yang penuh dengan unsur ilmiah. Di musim kedelapan, serial itu pun mengurangi unsur drama dan lebih menonjolkan aksi. "Kami akan kembali ke akar kami. Akan ada banyak unsur ilmiah yang dilakukan untuk memecahkan kasus. Horatio Caine akan lebih banyak berada di lab forensik,” jelas aktris Eva La Rue, pemeran Natalia Boa Vista di 'CSI Miami'.
Dan kali ini, tim CSI kedatangan dua anggota baru, yaitu Jesse Cardoza (Eddie Cibrian) dan Walter Simmons (Oman Benson). Bersama rekan tim lainnya, Jesse dan Walter akan menggunakan keahlian mereka dan kecanggihan teknologi untuk memecahkan berbagai kasus mulai dari pembunuhan dengan menggunakan ubur-ubur, bakteri e-coli hingga TKP di luar angkasa.
'CSI: Miami' musim kedelapan dibuka dengan adegan tim CSI berhasil memecahkan kasus pembunuhan seorang perempuan yang terjadi pada 13 tahun. Kejadian itu sebetulnya dialami oleh salah satu tim CSI, Eric Delko yang saat itu belum bergabung dengan CSI. Seperti apa aksi teranyar 'CSI: Miami'? Tunggu saja tayangannya di AXN setiap Rabu pukul 21:00 WIB mulai tanggal 4 Agustus 2010.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra