Masih Kasus Narkoba, Ibra Azhari Tertangkap Lagi

Beberapa tahun lalu, media sempat dihebohkan dengan tertangkapnya artis sekaligus adik kandung Ayu Azhari, yakni Ibra Azhari atas kasus narkoba. Ibra sudah sempat dipenjara, namun kini ia tertangkap lagi dengan kasus yang sama. Sama halnya dengan yang dialami artis senior Roy Marten dan artis remaja Revaldo beberapa waktu lalu. Apakah ini membuktikan bahwa seseorang yang sudah terkena narkoba akan sulit untuk keluar dan berhenti?. Dilansir dari Kompas, artis Ibra Azhari (39) lagi-lagi diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba.
Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar mengungkapkan penangkapan kakak kandung artis seksi Rahma Azhari dan Sarah Azhari ini berawal dari laporan sebuah perusahaan pengiriman paket di Jakarta Barat pada Senin (23/8/2010) lalu sekira pukul 14.00, yang mencurigai sebuah paket.
Pihak Kepolisian Metro Jakarta Barat akhirnya menindaklanjuti laporan tersebut dengan membongkar paket tersebut didampingi sejumlah saksi. "Paket itu dialamatkan kepada Luthfie Amir yang beralamat di Jalan Bali Deli Gedung Nusa Timur No 1-2 Seminyak Bali," jelas Boy saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (25/8/2010).
Berawal dari kecurigaan polisi, paket tersebut dibuka dan di dalamnya ditemukan satu paket narkoba jenis Sabu dengan berat brutto lima gram yang ditempatkan di dalam dua buah buku tulis. "Bukunya dilubangi lalu shabu tersebut ditaruh di dalamnya menggunakan kain, lalu bukunya ditutup menggunakan sampul," imbuh Boy.
Selanjutnya paket berisi barang bukti itu dibawa anggota ke Bali menuju perusahaan pengiriman barang di Denpasar. Di sana, paket tersebut ternyata diambil oleh tersangka Ibra dan istri, Meri alias MA (39).
Saat itulah, polisi langsung mencokok keduanya dan dibawa ke Jakarta beserta barang buktinya untuk dilakukan pemeriksaan. "Dari hasil pemeriksaan terhadap keduanya, diperoleh informasi bahwa mereka mendapatkan barang tersebut dari W dengan cara memesannya via telepon," papar Boy.
foto:indosiar

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra