Aug 14, 2010

Inilah Alasan Robert Pattinson Digilai Banyak Wanita

Christina Ricci baru-baru ini mengungkapkan apa yang sudah lama dirasakan Kristen Stewart. Bintang ‘Casper’ ini mengungkapkan Robert Pattinson adalah pencium handal dan mempesona. Hal itu diungkapkan saat launching pesta BlackBerry Torch di Los Angeles, Rabu 11 Agustus 2010 malam, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (13/8/2010)
Ricci mengetahui Rob adalah pencium yang handal setelah mendapat kesempatan untuk bermain film dengannya dalam film barunya ‘Bel Ami’. “Ya, dia adalah pencium yang memesona. Bekerja dengannya sangat menakjubkan. Dia adalah pria yang hebat dan bertalenta,” katanya. Wanita cantik ini menilai Rob cukup hebat. Saat syuting bersamanya dia sempat bersenang-senang dalam mengisi waktu luang. “Seperti ‘Ya Tuhan, kami sangat bodoh’, atau ‘aksenku buruk sekali’,” ungkapnya.
Meskipun Ricci tidak pernah menonton satu pun serial film Twilight, wanita cantik 30 tahun paham kenapa banyak orang yang tergila-gila kepada Rob. “Aku mengerti dari mana kegilaan itu datang. Dia pria yang mempesona. Dia lucu, unik, dan aneh,”
terangnya.
Ricci juga mengungkapkan, wanita yang dirumorkan sebagai kekasih Pattinson, Stewart datang ke Budapest setelah ulang tahunnya April lalu dan bersama dengan pujaan hatinya itu selama pembuatan film. “Ya, dia mengunjungi. Aku menyukainya. Dia benar-benar manis dan dia hebat,” katanya.
Film Bel Ami sendiri diharapkan akan dirilis di bioskop Amerika Serikat tahun 2011 mendatang. Film yang disutradarai Declan Donnellan ini, Ricci berperan sebagai Clotilde, sedangkan Robert Pattinson berperan sebagai Georges Duroy. Film drama ini juga diperankan Uma Thurman, Kristin Scott Thomas, Coln Meaney, dan Philip Glenister.
sumber:okezone;foto:sodahead

No comments:

Post a Comment