Daftar Makanan Yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

Makan dan seks merupakan dua kegiatan yang saling bertolak belakang. Makan adalah kegiatan untuk mendapatkan energi sedangkan seks membuat energi keluar dari dalam tubuh. Meskipun begitu, kedua kegiatan ini saling berkesinambungan. Makanan yang kita makan ternyata dapat mempengaruhi aktivitas seksual. Ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan libido atau gairah seksual Anda. Jika tertarik, Anda bisa mencobanya. Berikut ini makanan-makanan yang bisa meningkatkan libido atau gairah seksual :
1. Asparagus
Makanan yang satu ini kaya akan kalium vitamin B6, vitamin A, vitamin C, serat, thiarin. Selain kandungan tersebut, asparagus juga mengandung asam folat yang baik untuk meningkatkan histamin. Histamin ini penting untuk pria dan wanita mendapatkan orgasme.
2. Almond
Kurang bergairah dalam bercinta? Makan Almond saja. Makanan yang satu ini sangat baik untuk meningkatkan gairah wanita.
3. Tiram
Jika pasangan Anda yang kurang bergairah untuk bercinta, maka siapkan menu tiram pada makan malam. Kandungan seng di dalamnya meningkatkan produksi sperma dan testosteron.
4. Pisang
Cara lain membuat si dia bergairah adalah dengan memberikannya sebuah pisang. Kandungan enzim bromelain mampu meningkatkan libido pria.
sumber:wolipop.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra