Hamil 6 Bulan, Alicia Keys Akhirnya Menikah

Penyanyi Alicia Keys akhirnya resmi dinikahi tunangannya, Swizz Beatz. Pernikahan tersebut digelar di saat kandungan Alicia Keys memasuki usia enam bulan. Dilansir Us Magazine, Senin (2/8/2010), juru bicara Keys dan Beatz membenarkan soal pernikahan produser dan penyanyi itu. Pernikahan tersebut digelar di sebuah rumah di kawasan Kepulauan Mediterania.
Pernikahan Keys dan Beatz hanya dihadiri keluarga dan teman kedua mempelai. Saat menikah, Beatz didampingi oleh putranya dari pernikahannya terdahulu, Prince Nasir Dean. Salah satu tamu yang hadir dalam pernikahan itu adalah Dr. Deepak Chopra. Ia pun memberikan sedikit bocoran mengenai pernikahan tersebut.
Dalam pernikahannya, Alicia Keys mengenakan gaun berwarna putih rancangan Vera Wang. Ia membawa bunga lili berwarna ungu di tangannya. Sedangkan sang mempelai pria, tampak memakai jas klasik karya desainer Tom Ford. "Wowwwwwwwwww," begitu yang ditulis Beatz di akun Twitternya pada Sabtu (31/7/2010) usai menikah. "Ini adalah hari yang baru. Aku merasa seperti lagu Nas dan Diddy. Aku cinta kalian semua," tulisnya lagi.
Sekadar informasi, Alicia Keys dan Beatz pacaran sejak akhir musim semi 2008. Keys mengumumkan kehamilan sekaligus pertunangannya dengan produser albumnya, Beatz pada Mei 2010 lalu.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra