Seperti Apa Megan Fox Saat Masih SMP? Ini Dia!

Megan Fox pernah dinobatkan sebagai artis terseksi. Wajah cantik didukung bentuk tubuh yang nyaris sempurna membuat Megan Fox banyak diidolakan. Tapi seperti apa rupa bintang 'Transformers', Megan Fox yang dikenal cantik dan seksi itu saat masih duduk di bangku SMP? Ini dia wajahnya! Anda bisa membandingkan wajah Megan Fox saat masih remaja dengan wajahnya yang sekarang.
Dilansir ShowbizSpy Sabtu (7/8/2010), sebuah foto dirilis situs ONTD menampilkan wajah Megan Fox saat masih menjadi siswi kelas 7 John Hopkins Middle School. Foto tersebut diambil dari buku tahunan sekolah tersebut.
Dalam wajah remajanya saat masih SMP, Megan Fox tampak memakai kawat gigi. Rambutnya yang kini panjang dan berwarna hitam, saat itu masih sebahu. Wajahnya memang tampak tidak terlalu berbeda, namun kini Megan Fox terlihat lebih cantik dan seksi. Wajarlah jika ia menyandang gelar sebagai salah satu wanita terseksi sedunia dan juga wanita yang memiliki payudara terseksi sedunia.
Dalam suatu wawancara, aktris 24 tahun itu pernah berujar kalau dia sebenarnya sudah ingin jadi aktris sejak remaja. Sayang keinginannya itu malah membuatnya diolok-olok oleh teman sekolahnya. "Ada beberapa cewek jahat di sekolahku. Mereka bisa sangat jahat," katanya.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra