Avatar Dengan Adegan Seks Tayang Akhir Agustus 2010

Film Avatar Special Edition yang dibumbui dengan adegan seks siap tayang tak lama lagi. James Cameron memenuhi janjinya untuk memasukkan adegan seks bangsa Na’vi dalam film blockbuster sains fiksi Avatar. Rencananya film tersebut dirilis akhir Agustus ini di Amerika Serikat. Cameron yang gagal meraih sutradara terbaik dalam Oscar 2010 ini mengungkapkan adegan bercinta antara Sam Worthington dan Zoe Saldana digambarkan dalam alien foreplay. Namun adegan ini hanya berkisar tidak lebih dari 20 detik.
“Ini hanya perbaikan, setiap frame di dalam film ini. serius, saya bilang ini hal biasa bahwa kita menyusun benar-benar apa yang diharapkan penonton dan ini tidak mengubah rating kita secara keseluruhan,” papar Cameron kepada MTV, seperti dilansir dari Digital Spy, Selasa (17/8/2010).
Cameron menambahkan akan menambahkan lebih banyak adegan foreplay alien ini. “Tapi ini bukan seperti mereka melepas baju dan melakukan seks,” imbuh sutradara yang sukses lewat Titanic pada 1998 silam. Ia mengatakan film ini sudah mencuri perhatian penonton di seluruh dunia. Dia berpikir inilah cara hidup bangsa Na’vi, termasuk cara bercinta mereka. “Tentu saja, saya hanya ingin menyajikan lebih jelas dalam 20 detik tersebut,” pungkas sutradara asal Kanada ini.
Rencananya film Avatar special edition akan mulai tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai Jumat, tanggal 27 Agustus 2010.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra