Gaun Putri Diana dan Bra Marilyn Monroe Dilelang

Dalam sebuah acara lelang di Macau, beberapa barang artis legendaris dunia akan dilego . Di antara barang-barang yang akan dilelang tersebut terdapat pakaian dalam atau bra yang pernah dipakai Marilyn Monroe, rambut Elvis Presley, dan juga gaun mendiang Putri Diana. Barang-barang tersebut hanya sebagian dari ratusan memorabilia yang akan dilelang pada 9 Oktober mendatang, di sebuah pusat judi di Macau. Demikian dilansir AFP, Rabu (18/8/2010).
Gaun milik almarhumah Lady Diana yang akan dilelang yakni berupa gaun beludru dan kembang pernah dipakai Diana pada tahun 1989. Julien Auction selaku penyelenggara acara tersebut sudah menaksir gaun Putri Inggris itu akan laku seharga UD100 ribu atau hampir Rp1 miliar. Barang lain seperti sarung tangan bertabur kristal hitam milik penyanyi pop legendaris Michael Jackson ditaksir akan laris USD50 ribu. Sarung tangan kiri Michael Jackson pun ikut dilelang dengan taksiran harga USD350 ribu. Ini merupakan sarung tangan yang digunakan saat pertama kali Jacko berjoget gaya Moonwalk pada 1983.
Selain itu, potongan rambut Elvis Presley yang dikoleksi oleh juru cukur pribadinya diperkirakan akan laku senilai USD10 ribu. Bra berbahan satin milik Marilyn Monroe juga menambah barang yang akan dilelang. Barang-barang yang akan dilelang tersebut sudah dipamerkan di The Ponte Resort sejak awal tahun ini. Punya cukup uang? Anda bisa ikut berburu lelang barang artis disini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra