Josh Duhamel Tampil Telanjang Untuk Poster Film Barunya

Entah untuk mencari sensasi demi sebuah promo film atau untuk kepentingan pribadi, aktor Josh Duhamel tampil dengan pose telanjang untuk poster film terbarunya. Dilansir dari Kompas, poster film Life as We Know akhirnya resmi dirilis Warner Bros Pictures. Poster film yang menceritakan sebuah keluarga ini, memperlihatkan aktor Josh Duhamel tengah berjalan tanpa mengenakan pakaian melintasi sebuah ruangan bersama anak angkatnya, yang juga berpose setengah telanjang. Katherine Heigl terlihat mengikuti si bocah dari belakang dan berusaha menggapainya.
Life as We Know, film produksi Warner Bros Pictures memiliki kisah yang menarik. Bertutur tentang sebuah keluarga "rekaan" yang melibatkan Eric Messer (Josh Duhamel) dan Holly Berenson (Katherine Heigl). Keduanya bukanlah pasangan seperti biasa. Mereka terpaksa bersatu dan menjadi pasangan suami istri "jadi-jadian" karena mereka ingin membesarkan bayi dari teman mereka yang telah meninggal, yang dititipkan kepada mereka.
Walaupun masing-masing memiliki sisi yang berbeda dan tidak menyukai satu sama lainnya, namun mereka mampu membuat kenangan indah bersama anak angkat mereka, Sophia. Setelah mereka memperebutkan karier dengan ambisi masing-masing dan tinggal di dalam satu rumah, akhirnya mereka menyadari mengapa mereka yang dipilih oleh orangtua Sophia untuk mengasuh anaknya.
Christina Hendricks, Josh Lucas, dan Melissa McCarthy ikut ambil bagian dalam film ini. Mereka akan adu peran bersama kedua bintang utama film tersebut Film drama komedi ini disutradarai oleh Greg Berlanti yang juga pernah menyutradarai The Broken Heart Club: A Romantic Comedy. Rencananya, film Life as We Know akan dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada tanggal 8 Oktober mendatang. Di Indonesia? kita tunggu saja.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra