Dr.Tariq Al Suwaidan

Seorang doktor asal Kuwait yang penemuan fenomenalnya tentang Al-Quran, yaitu "setiap yang diciptakan Allah SWT selalu berpasangan" membuat setiap muslim semakin yakin akan kebenaran Al-Quran.

Hasil Penelitian Al Quran

Oleh :
Dr. Tariq al-Swaidan


Dr. Tariq al-Swaidan dalam penelitiannya menemukan beberapa hal yang disebut dalam al-Quran mempunyai persamaan dengan lawannya.Perkataan lelaki disebut sebanyak 24 kali dalam surah-surah tertentu.Disebut juga sebanyak 24 kali perkataan wanita dalam
keseluruhan al-Quran.


Seterusnya dalam penelitian beliau, hal lain juga
didapati berjumlah yang sama.Perkataan Dunia disebut sebanyak 115 kali dan Akhirat juga 115 kali; perkataan Malaikat 88 kali dan Syaitan juga 88 kali; Hidup 145 kali dan Mati 145 kali; Zakat 32 kali, Barakah juga 32; Berfikir 49, Nur 49, dan Penderitaan 114, "Kesabaran" juga 114 kali.Apakah ini sebuah kebetulan ?



"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu benar. Dan apakah Rabbmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?"
(Quran 41:53)

Note: Karena bahasa asli dari al-Quran adalah bahasa Arab,
penting untuk kita ketahui bahwa penelitian ini tidak bisa di mengerti
seluruhnya kecuali dengan bahasa Arab.

Mungkin kalau ingat bahwa Rasulullah itu adalah seorang yang tidak bisa membaca dan menulis dan bahkan beliau adalah seseorang yang buta huruf, akan susah untuk diterima dengan tingkat keimanan yang tidak seberapa terhadap Islam.Lalu apakah Al-Quran ini adalah buatan Nabi Muhammad dan tanpa pertolongan dari Allah SWT ?

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Qur'an? Kalau kiranya Al-Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya."

(QS 4:82)


Penemuan ini juga sekaligus menepis beberapa pandangan orang bahwa Al Quran yang ada sejak sekitar 1400 tahun yang lalu adalah bukan kalam Allah SWT...


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra