Kim Bum Masih Jomblo dan Sedang Mencari Pacar

Dalam hitungan hari, salah satu personel 'Boys Before Flowers', Kim Bum, akan tiba di Jakarta. Kim Bum ternyata masih jomblo dan mencari pacar yang hobi masak lho. Pria kelahiran Korea Selatan, 7 Juli 1989 itu mengaku belum pernah pacaran sebelumnya. Tapi kalaupun punya pasangan, pria yang sangat suka permainan sepak bola itu akan memilih perempuan yang jago masak.
Asal tahu saja, Kim Bum ternyata sering telat makan kalau sudah terlalu sibuk syuting. Ketika bekerja, ia mengaku sering mengabaikan rasa laparnya.
Di serial TV 'Boys Before Flowers', Kim Bum kebagian memerankan tokoh So Yi Jung yang seorang playboy. Ternyata itu hanya dalam layar kaca saja. Aslinya, Kim Bum mengaku tidak bisa mendekati perempuan cantik. "Aku pemalu," ujarnya sekali waktu.
Bukan karena ia seorang artis, namun Kim Bum juga dikenal sebagai sosok yang ramah. Di lokasi syuting pun, penggemar Christiano Ronaldo itu berteman dengan siapa saja. Karena baginya, teman adalah yang terpenting dalam hidup.
Jadi, siap untuk ketemu Kim Bum? Karena idola Anda ini akan menggelar acara Fans Meeting bertempat di Sands Ballroom & Theater, Mall Mangga 2 Square Lantai 5, tanggal 7 Agustus 2010. Acara tersebut terlaksana berkat promotor W Poductions yang sebelumnya mengajak Rain konser di Jakarta. Untuk tiket acara Fans Meeting dengan Kim Bum silahkan menghubungi kantor W Productions di 021-6231.1377 atau website www.wproductions.biz.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra