Twitter Ramai Membicarakan Usul Ruhut Sitompul

Usul Ruhut Sitompul tentang amandemen masa jabatan presiden lebih dari dua periode mendapat banyak kritik dan penolakan. Di situs jejaring sosial Twitter pun ramai membicarakan tentang usul sang pengacara nyentrik ini. Usul Ruhut ini ramai menuai kritik. Terbukti sejak pagi tadi (18/08/2010), publik pengguna twitter ramai mendiskusikan pernyataan Ruhut tentang masa jabatan presiden sampai tiga periode. Diskusi ini pun ikut menarik perhatian penyanyi Glenn Fredly yang meretweet pernyataan Najwa Shihab.
Glenn Fredly lewat akun twitternya pada Rabu tanggal 18 Agustus 2010, menulis : “Ayo TERE! RT @benhan: Jadi Politisi yg tolak usulan Ruhut tsb punya Suara utk gagalkan amandemen UUD. Bukan macan ompong. Beda dgn org biasa,”. Memang musisi yang duduk menjadi politisi di Senayan adalah Tere. Glenn Fredly pun menyemangati Tere untuk menolak usulan Ruhut Sitompul tersebut.
Tere yang bernama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede merupakan anggota DPR dari Partai Demokrat. Dia terpilih dari daerah pemilihan Jawa Barat II. Wajar bila Tere menjadi musisi yang diingat Glenn Fredly untuk membantu menolak usul Ruhut Sitompul tentang amandemen masa jabatan presiden lebih dari dua periode. Pasalnya, mereka duduk dalam fraksi yang sama.
Sebelumnya, Glenn Fredly menyebut usul Ruhut Sitompul sebagai suara antidemokrasi. Diketahui, sejak awal reformasi masa jabatan presiden merupakan poin penting dalam amandemen Undang-Undang Dasar 1945. Usul Ruhut Sitompul ini pun ramai menjadi topik pembicaraan di jejaring sosial Twitter.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra