Andi Soraya Gemari Pria Oriental dan Berkulit Putih

Setelah putus cinta dari aktor dan model Steve Emmanuel, Andi Soraya dikabarkan menjalin cinta dengan artis pendatang baru, Ferly Putra. Namun hubungannya dengan Ferly pun akhirnya kandas. Dilansir dari detikhot, kini Andi Soraya mencoba mencari pasangan lagi. Kriterianya cukup sulit, karena pasangan yang Andi Soraya cari harus setampan aktor George Clooney dan setajir Pangeran William.
"Aku maunya cowok kayak George Clooney dan hartanya kayak Pangeran William. Aku mau nyari pengusaha, nggak mau politisi karena politik itu kejam," jelas Andy Soraya saat ditemui di sela-sela syuting film 'Pengakuan Sang Pelacur' di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010) malam.
Ada dua pria yang sebenarnya sedang melakukan pendekatan dengan Andi Soraya. Namun Aya masih belum bisa memutuskan siapa pria yang akan dipilihnya. "Sebenarnya sudah ada tapi kita lihat saja mana yang berhasil memenangkan hatiku," jelasnya.
Namun entah mengapa Andi Soraya mengaku masih tetap menggemari pria dengan wajah oriental dan kulitnya putih. "Aku suka cowok oriental, nggak tahu kenapa. Semakin mentah kulitnya, aku semakin suka," jelasnya. Memang jika dilihat dari mantan-mantan pasangannya, kriteria tersebut ada pada mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra