Rayakan Ultah, James Cameron Gelar Pesta di Bawah Laut

Sutradara 'Avatar', James Cameron punya cara lain untuk merayakan ulangtahunnya yang ke-56 pada Senin (16/8/2010). Untuk ultahnya kali ini, James menggelar pesta di bawah permukaan laut. Seperti dilansir Forbes, Senin (16/8/2010), acara ulang tahun James digelar di dalam kapal selam di danau Baikal, Rusia. Kapal tersebut membawa James beserta rombongannya menyelam hingga kedalaman 1200 meter.
Belakangan ini, James memang tertarik dengan dunia bawah laut. Bahkan, sutradara yang sebelumnya sukses lewat film 'Titanic' itu tengah membangun sebuah kapal selam di Australia. Kapal tersebut pun didesain supaya bisa menyelam hingga 10 ribu meter. Selain kapal selam, sutradara asal Kanada itu juga sedang mengembangkan kamera bawah laut 3D. Kamera tersebut akan digunakannya untuk penggarapan sekuel 'Avatar'.
Rencananya, 'Avatar 2' akan menampilkan petualangan Jake Sully dan Neytiri di lautan Planet Pandora. Samudera Pandora akan menjadi fokus setting film besutan sutradara James Cameron ini. James yakin sekuel 'Avatar' akan mendatangkan keuntungan yang besar.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra