Chris O'Donnell Main Film Anak-anak Demi Anak-anaknya

Chris O’Donnell yang tenar lewat peran Robin dalam film Batman, kini kembali eksis lewat film anak-anak terbaru berjudul Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore. Chris O’Donnell menerima peran ini karena ingin menghibur anak-anaknya. Aktor yang telah memiliki lima anak dari istrinya, Caroline, mengatakan menikmati peran di film keluarga, karena sekaligus memberikan hiburan buat anak-anaknya.
“(Saya melakukan ini) memang untuk anak-anak saya. Kami melihat segalanya berubah, akhir-akhir ini. Jika ada film anak-anak yang baru, beberapa kesempatan itu adalah untuk saya atau istri saya untuk mengajak anak-anak menonton film,” tuturnya seperti dinukil dari Digital Spy, Senin (2/8/2010).
Beberapa tahun sebelumnya, Chris mempunyai pengalaman yang menakjubkan. Dia menggarap film yang mendapat sambutan puas dari anak perempuannya. “Lalu saya pikir, ayo kita coba untuk cari film keluarga yang lain,” kata aktor berusia 39 tahun ini. Ternyata hal itu menyenangkan bagi keluarganya. Chris pun menemukan celah untuk membuat kesenangan bagi anak-anaknya.
Hal inilah, kata Chris, telah membuat keluarganya lebih baik dari apa yang dia harapkan. “Sekarang saya merasa takut jika anak-anak menonton film ini. Bukan karena ini adalah film 3 dimensi, tapi semuanya sudah film 3 dimensi sekarang,” ujarnya.
Bulan Mei lalu, Chris O’Donnell mengatakan keluarga adalah yang utama baginya daripada karir aktingnya. Film Cats & Dogs: The Revenge Of Kitty Galore telah tayang di Amerika Serikat, dan rencananya baru akan ditayangkan di Inggris pada tanggal 4 Agustus 2010.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra