Film Terbaru Won Bin Diprediksi Bakal Sukses

'Mister', layar lebar terbaru dari bintang serial 'Endless Love', Won Bin, mulai rilis di Korea pada 4 Agustus. Film tersebut diprediksi bisa mengalahkan 'Inception' dan 'Salt'. Dilansir KBS, Kamis (5/8/2010), setelah press screening banyak para penulis review yang memberi tanggapan positif pada 'Mister.' Mereka mengatakan kalau film garapan Lee Jeong-beom itu menyajikan Won Bin yang sangat berbeda. Ditambah lagi soundtrack film tersebut juga cocok dengan berbagai adegan laga yang disuguhkan.
Saat ini bioskop di Korea masih dikuasai oleh dua film Hollywood, Salt dan Inception. Film karya anak negeri yang rilis sebelumnya, 'Ikki', gagal menarik perhatian warga Korea untuk beralih dari film-film Hollywood tersebut. Dalam film 'Mister', Won Bin berperan sebagai Mister, seorang pria kesepian yang sengaja menjauhkan dirinya dari dunia. Satu-satunya temannya adalah tetangga sebelahnya, seorang perempuan bernama Somi (diperankan Kim Sae-ron). Petualangan Mister dimulai ketika Somi diculik sekelompok gangster.
Adegan laga banyak dilakoni Won Bin, aktor tampan kelahiran 10 November 1977 itu. Ia juga melakoni berbagai latihan bela diri dan belajar memegang pistol serta pedang. Dari sekian banyak adegan mengerikan yang harus dilakoninya, ada satu yang tidak dilupakan Won Bin. Adegan tersebut adalah ketika dia harus dilempar dari atas gedung dan jatuh di jaring sebuah tempat latihan golf. "Aku digantung di gedung dengan ketinggian lima lantai, hanya bergantung pada seutas tali. Saat melakukan adegan itu, aku harus jatuh dan pura-pura pingsan. Aku pun benar-benar merasa pusing saat melakukan adegan itu," kisahnya panjang lebar.
sumber:movie.detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra