Luna Maya Hadir di Pemakaman Ayah Tyas Mirasih

Kabar terbaru dari Luna Maya. Artis cantik Luna Maya muncul di upacara pemakaman ayah Tyas Mirasih, almarhum Surman Widiatmo, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2010) ini. Dilansir dari Kompas, artis yang menjadi tersangka pemeran kasus video porno itu tampak mengenakan kaos berwarna hitam dengan celana jins berwarna biru dan kerudung berwarna abu-abu. Begitu tiba, Luna Maya langsung menuju area pemakaman blok AA1, tempat almarhum Surman dimakamkan.
Tak banyak kata yang keluar dari bibir Luna. Saat hendak diminta komentarnya, Luna menolak. Ia hanya melontarkan ucapan terima kasih kepada para peliput dan pewarta foto yang mencoba mengambil gambarnya. "Terima kasih ya," ujar Luna. Begitu juga saat upacara pemakaman selesai. Tanpa berkata apapun, Luna yang didampingi oleh salah seorang temannya langsung pergi meninggalkan kompleks pemakaman menggunakan mobil Honda CRV berwarna perak.
Lewat akun pribadi twitternya, Luna menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya ayah Tyas. "Turut berduka cita telah meninggal dunia papa dari @tyasmirasih semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA, amin. Sabar yah kk... :'(," celoteh Luna lewat twitternya.
foto:ani

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra