Gary Iskak Sakit dan Muntah Darah, Belum Ada Yang Besuk

Gary Iskak divonis sakit lever. Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, aktor itu sempat muntah darah. "Sempat muntah darah dua hari yang lalu. Ada luka di lambung karena gue suka makan pedas. Faktor kecapekan. Dulu pernah kena lever dan tidak dijaga," tutur Gary yang ditemui di Rumah Sakit Jakarta, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (2/8/2010).
Sebelum akhirnya muntah darah, aktor film D'Bijis itu sempat merasakan perih dan nyeri. Dia memeriksakan diri ke rumah sakit dan dilakukan USG, hasilnya baik. "Nah setelah itu gue masih balik ke lokasi syuting karena levernya masih baik. Tapi mungkin fungsinya sudah tidak baik. Gue malah sempat syuting di Solo," katanya.
Kemudian Gary Iskak muntah darah dan langsung dirawat di rumah sakit sejak Minggu, 1 Agustus 2010 saat subuh. Gary dibawa ke rumah sakit oleh manajernya, Boy. Penyakit lever menyerang suami Richa Novischa itu sejak sibuk syuting. Pola hidup kurang sehat diduga menjadi penyebab. "Pengennya dijaga, tapi gue tetap ada lupanya. Memang sih kemarin-kemarin masih bandel," katanya. Saat ini, Gary dipantang makan makanan pedas dan minum minuman beralkohol. "Kalau alkohol sih lancar banget," ujarnya sambil tertawa.
Gary Iskak sudah dua hari terbaring di rumah sakit karena penyakit levernya. Namun belum ada yang membesuknya, termasuk istri, Richa Novischa. "Belum ada yang jenguk. Sudah BBM-an dengan dia (Richa). Dia tanya, kok bisa dan kenapa tidak dijaga kesehatannya," tutur Gary yang ditemui saat dirawat di Rumah Sakit Jakarta, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (2/8/2010).
Gary tak peduli bila tak ada yang membesuknya. Saat ini, dia cuma ingin segera sembuh dan keluar dari rumah sakit. "Penginnya pulang karena sudah tidak betah. Sebenarnya, dokter menyarankan harus endoskopi. Itu belum gue laksanakan," katanya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra