Qory Siap Berlaga di Miss Universe 2010 Dengan Pakaian Papua

Pemenang Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva siap berlaga di ajang Miss Universe 2010. Sebagai bekal dan persiapan untuk memenangkan ajang tersebut, Qory pun membawa pakaian tradisional, yakni pakaian tradisional dari Papua. "Nanti dia pakai kostum dari Papua, kalau untuk tarian mungkin Tari Saman," jelas humas Yayasan Puteri Indonesia, Ayi Subing, Kamis (12/8/2010). Foto di samping adalah foto Qory Sandioriva untuk ajang Miss Universe 2010.
Tidak hanya kostum saja yang jadi andalan Qory Sandioriva di ajang Miss Universe nanti. Tugas Qory di Tanah Air sebagai Duta Harimau juga akan ia pergunakan untuk mempromosikan Indonesia di mata dunia. "Nanti dia bisa promosi, cerita-cerita soal pengalamannya sebagai Duta Harimau," tutur Ayi lagi.
Malam final Miss Universe 2010 bakal digelar pada tanggal 23 Agustus 2010 mendatang di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Dalam acara malam final Miss Universe 2010 ini, penyanyi Bret Michaels didapuk menjadi pembawa acara bersama Natalie Morales. Sukses buat Qory, semoga semuanya berjalan lancar.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra