Jennifer Kurniawan Resmi Jadi Istri Irfan Bachdim

Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim akhirnya resmi menikah di Jerman pada hari ini Jumat, tanggal 8 Juli 2011. Pernikahan Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim hanya dihadiri keluarga dan teman dekat karena memang mereka menghendaki acara privat. Rencananya, sepulangnya ke Indonesia mereka akan menggelar acara resepsi pernikahan di Jakarta. "Resepsi kemungkinan besar di Indonesia, tapi kita tidak tahu tepatnya kapan. Sekarang private keluarga mereka," ungkap manajer Jennifer, Farah, ditemui di Pisang Ijo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2011). "Kemungkinan besar resepsi akan di Indonesia, tanggalnya belum pasti," tambah Farah.
Lalu busana apa yang dikenakan Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim saat pernikahan mereka? Saat mengikat janji di Jerman, pasangan pesepakbola dan model ini ternyata mengenakan busana yang disponsori May May Bridal dengan konsep busana internasional. "Yang pasti warnanya putih, internasional, dan bukan kebaya. Fittingnya cuma sekali karena dia disponsori May May Bridal dengan busana yang sudah jadi. Pokoknya, internasional kayak bule gitu," paparnya.
Setelah resmi menjadi istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan pun bisa menyematkan nama Bachdim di belakang namanya. "Ya iyalah kan sudah resmi," ungkap Erick, manajer Jennifer yang lain, saat ditemui di Pisang Ijo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2011). Sebelum menikah, Jennifer memang sudah menyematkan nama Bachdim di akun Twitternya. Pemakaian nama Bachdim itu sempat menuai protes dari salah satu keluarga Irfan di Indonesia.
Karena perbedaan agama, Jennifer dan Irfan akhirnya memilih menikah di luar Indonesia, yaitu di Jerman. "Untuk masalah perbedaan agama, kami sempat discuss dengan Irfan. Karena Undang Undang Perkawinan di sini jadi kendala, akhirnya mereka memilih di luar (negeri)," terang Erick.
Sementara itu juga, kabar tak sedap menyertai pernikahan Jennifer Jasmin Kurniawan dengan Irfan Haarys Bachdim di Jerman. Jennifer disebut-sebut sudah hamil duluan sebelum akhirnya dinikahi Irfan. "Manajemen sempat tanya, 'Jen apakah benar tidak ada tanda-tanda ke situ (hamil)?'. Tapi, sementara ini, memang tidak ada tanda-tanda ke situ. Kalau benar, nanti kami kasih tahu," ujar Erick.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra