Anang Lamar Ashanty Disaksikan KD


Kehadiran Krisdayanti (KD) di ultah anaknya, Aurel rupanya menjadi kejutan tersendiri bagi KD. Pasalnya, dalam acara tersebut Anang melamar Ashanty yang disaksikan langsung oleh KD.


Kejadian itu bermula saat Aurel, anak pertama KD-Anang merayakan HUT ke-13, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jum'at (15/07). Kehadiran KD di acara tersebut cukup menyita perhatian.


Namun yang lebih mengejutkan Anang tiba-tiba melamar Ashanty yang disampaikan melalui Hotman Paris, sahabat dekat Anang. Hotman Paris menyampaikan maksud lamaran Anang kepada ibunda Ashanty yang hadir pada kesempatan tersebut.


"Halo, Bu. Selamat malam. Ini temen saya (Anang) orang baik, sudah sangat dekat, sebenernya mau melamar. Ibu baik ramah sama semua orang, atas nama teman saya ini, memang mau berniat serius mau melamar ya Bu. Gimana, Bu?" kata Hotman Paris sambil menggandeng Anang dan Ashanty.


Tingkah Hotman itu sontak membuat Anang dan Ashanti salah tingkah. Namun, tak begitu lama ibunda Ashanty menjawab, "Kalau dia mau boleh saja," jawabnya singkat.


"Abang sudah ah. Ya, kalau jodohnya pasti dimudahkan," timpal Ashanty dengan salah tingkah.


Semetera itu, Anang terlihat tersenyum malu. Krisdayanti tampak terpukau menyaksikan hal itu. Namun ia mengaku bahagia dengan kabar bahagia itu.


"Ya, doain yang terbaik aja buat keduanya. Semoga lancar terus," ujar KD.
sumber : inilah

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra