Sheila on 7 Panaskan Java Rockin'Land 2011

Band pop di acara Java Rockin'Land 2011 sepertinya tak ada yang salah. Itulah yang terjadi pada Sheila on 7 yang pentas di hari pertama festival musik rock tersebut, Jumat (22/7/2011).

Benar-benar tak ada yang salah. Bahkan band asal Yogyakarta itu berhasil menghidupkan suasana konser yang berlangsung di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Sheila on 7 (So7) tak menjadi band rock dadakan hanya karena tampil di Java Rockin'Land. Mereka tetap seperti biasa ketika So7 manggung di acara lainnya.

So7 memulai konsernya di panggung simPATI pukul 19.21 WIB. Mereka membuka perjumpaan dengan lagu 'Seberapa Pantas'. Penonton terus berdatangan memenuhi arena konser. So7 langsung melanjutkan aksi mereka dengan lagu 'Pe De'. Sebuah lagu yang benar-benar jarang dibawakan kecuali di awal-awal kemunculan So7 belasan tahun silam.

"Kalian membuat pengalaman pertama So7 di JRL menjadi indah," teriak sang vokalis Duta Modjo sambil menunjukkan rasa salutnya.

Tak sekadar basa-basi, sepanjang pertunjukan sebanyak ribuan penonton ikut bernyanyi. Dari penonton paling depan hingga ke baris belakang. Mereka juga memberi iringan tepuk tangan di lagu-lagu So7.

Single lain yang tak ketinggalan dibawakan yaitu 'Sahabat Sejati', 'Have Fun' serta 'Hari Bersamanya' yang diambil dari album teranyar mereka 'Berlayar. 'Kita', 'Pasti Ku Bisa' dan 'Betapa' pun dilantunkan.

Di lagu 'Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki' Duta mengajak penonton bernyanyi bersama. Semua pun kompak. Lagu itu kemudian di-medley dengan 'Itu Aku'.

'Jadikan Aku Pacarmu' jad puncak penampilan So7. Perjumpaan mereka pun ditutup reff lagu 'Buatku Tersenyum'.

Sementara So7 berlaga, di panggung lain The Dirt Radicals pun bernyanyi. Sebelumnya Seringai, Pas Band, Pollyster Embassy, Float, Zewex, TOR, Raksasa, Speak Up telah unjuk gigi. We Are Scientist dan 30 Seconds to Mars juga akan tampil di hari pertama Java Rockin'Land 2011.

 GO

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra