Arti Nama 'Harper Seven' Buat David Beckham dan Victoria

Akhirnya anggota keluarga baru hadir dalam kehidupan David Beckham dan Victoria Beckham. Nama bayi perempuan itu adalah Harper Seven, yang dilahirkan Victoria pada hari Minggu, tanggal 10 Juli 2011 di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Seperti dilansir The Sun, Selasa (12/7/2011), ketiga anak lelaki David Beckham memiliki andil besar dalam pemberian nama untuk adik perempuan mereka. Nama 'Harper' diyakini berasal dari karakter Disney, Harper Finkle yang diperankan oleh Jennifer Stone dalam acara TV, 'Wizards of Waverly Place'.
"Mereka suka 'Wizards of Waverly Place', dan sangat vokal memberi nama untuk adik perempuan mereka. David dan Victoria berpikir itu nama yang bagus," ucap teman dekat Victoria dan Beckham.
Sedangkan untuk nama belakang 'Seven', pasangan berkebangsaan Inggris itu memilihnya karena angka tujuh adalah angka yang sangat spesial. "Dia lahir di bulan ketujuh pada jam tujuh, dengan berat tujuh pounds," tambah sang sumber.
Seperti diketahui, angka 7 juga memiliki makna yang berarti buat karier David Beckham. Saat bermain untuk klub sepakbola Manchester United, ia memakai nomor tersebut. Begitu pula saat Becks bermain untuk tim nasional Inggris. Kini Beckham dan Victoria merasa hidupnya semakin lengkap dengan kehadiran Harper Seven. Mereka pun tak ingin menambah anak lagi.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra