Hore! 'Harry Potter' dan 'Transformers' Bakal Diputar di Indonesia

Akhirnya film 'Harry Potter' dan 'Transformers' jadi tayang di Indonesia. Para penggemar kedua film ini sudah bisa bernafas lega karena sudah ada harapan untuk bisa menyaksikan film 'Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2' dan 'Transformers : Dark Of The Moon' di Indonesia.
Sebelumnya memang banyak yang merasa kecewa karena film 'Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2' dan 'Transformers : Dark Of The Moon' dikabarkan tak akan diputar di tanah air. Namun akhirnya Cinema 21 menyampaikan kabar gembira bahwa kedua film seru ini bakal tayang di bioskop Indonesia. Kabar gembira ini disampaikan pihak Cinema 21 lewat Twitter pada pukul 00.30 dini hari yang berbunyi, "Welcome HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2 and TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, now coming soon on 21cineplex."
Memang belum ada jadwal tayang yang pasti kapan film ini akan diputar, namun setidaknya judul film 'Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2' dan 'Transformers : Dark Of The Moon' sudah masuk dalam area Coming Soon di situs resmi Cineplex 21.
Film 'Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2' sudah mulai diedarkan sejak tanggal 7 Juli 2011 lalu diawali dengan premiere di London, sementara 'Transformers : Dark Of The Moon' sudah dirilis sejak tanggal 23 Juni 2011. Kita tunggu saja film ini di Indonesia.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra