Ini Dia Model Rambut 'Aneh' Terbaru Robert Pattinson


Robert Pattinson termasuk salah satu selebritis yang suka menciptakan sensasi. Namun aktor yang dikenal 'jarang mandi' dan 'bau badan' oleh orang-orang di sekitarnya ini tetap saja mampu membuat para penggemarnya histeris pada setiap penampilannya.
Baru-baru ini, Robert Pattinson menghiasi wajah tampannya dengan gaya rambut terbarunya. Model rambut terbaru yang dipilih aktor pemeran Edward Cullen di film 'Twilight Saga' kali ini terbilang unik dan 'aneh'. Biasanya Robert Pattinson identik dengan potongan rambut yang sedikit panjang dan terkesan berantakan.
Namun pada hari Kamis (7/7/2011) kemarin, Robert Pattinson tampil dengan model rambut barunya yang aneh dan seperti dipotong sembarangan. Dengan separuh bagian rambutnya yang super pendek dan pitak, dan separuh rambut yang lain yang cukup panjang. Sepertinya potongan rambut terbaru Robert Pattinson kali ini diragukan apakah akan disukai fansnya atau tidak.
Robert Pattinson yang lahir pada tanggal 13 Mei 1986 ini menunjukkan rambut barunya ketika meninggalkan lokasi syuting film terbarunya yang berjudul 'Cosmopolis' di Toronto, Kanada. Tampil mengenakan jeans dan kaus hitam, Robert Pattinson yang pernah dinobatkan sebagai Pria Terseksi Sedunia ini berhenti sejenak untuk melayani permintaan tanda tangan dan foto bareng dari beberapa penggemarnya.
(Opung);foto:splashnewsonline.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra