David Beckham Goreskan Nama 'Harper' di Dadanya

Bintang sepak bola David Beckham sangat gembira merayakan kelahiran putrinya, Harper Seven. Ia menunjukkannya dengan membuat tato. Beckham menggoreskan nama 'Harper' di bagian dadanya yang bidang itu.
Mantan pemain Manchester United itu hanya tersenyum saat diwawancarai soal tato bertuliskan nama putrinya tersebut di sebuah stasiun televisi. Tato 'Harper' itu sekaligus melengkapi tato Beckham sebelumnya, yang bertuliskan nama istri dan tiga putranya, Brooklyn (12), Romeo (8), dan Cruz (6). Tato nama keluarga Beckham itu ditulis menggunakan huruf Hindi.
David Beckham memang dikenal sangat mencintai keluarganya, meskipun isu perselingkuhan selalu saja menghampiri rumah tangganya bersama Victoria. Tak heran untuk membuktikan rasa cintanya, dia mendedikasikan nama keluarganya di tubuhnya.
Disinggung soal jumlah anak, mantan bintang Real Madrid itu masih mendambakan kehadiran satu anak lagi meskipun kini sudah memiliki empat anak. "Kami ingin sebuah keluarga besar dengan lima orang anak. Jika cukup beruntung, maka kami berharap bisa memiliki satu anak lagi," ujar Beckham seperti dilansir The Sun, Sabtu (30/07/2011).
(Opung);foto:dailycomedy.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra