Ashlee Simpson dan Vincent Piazza Makin Hot!

Ashlee Simpson makin terbakar asmara dengan kekasih barunya, aktor Vincent Piazza. Pasangan ini tak malu lagi mengumbar kemesraan di depan umum, meskipun secara hukum Ashlee Simpson masih terikat pernikahan dengan Pete Wentz.
Baru-baru ini, Ashlee dan Vincent tertangkap kamera paparazi sedang mengumbar kasih sayang dengan Vincent di depan umum. Bahkan, tanpa malu-malu mereka sempat beradu bibir sangat mesra.
Selama berjalan-jalan di New York, mereka hampir tidak menemukan waktu untuk meneguk minuman Starbucks yang mereka bawa. Mereka terlalu sibuk menggenggam tangan dan tubuh satu sama lain, serta menghujani ciuman. Demikian dilansir Dailymail, Rabu (13/7/2011).
Berjalan melalui Manhattan, mereka tampaknya tidak peduli siapa yang melihat mereka. Berpakaian dengan celana denim pendek dan T-shirt longgar, Ashlee tampak santai. Begitu juga aktor yang saat ini memainkan peran sebagai gangster Charles 'Lucky' Luciano dalam seri HBO. Dia cuma mengenakan T-shirt, celana santai hijau sebawah lutut, serta sandal jepit.
Adik Jessica Simpson itu saat ini masih menunggu proses perceraian dengan rocker Fall Out Boy, Pete Wentz. Ashley menikah dengan Pete pada Mei 2008. Anak pertama mereka, Bronx, lahir pada November di tahun yang sama.
Hanya lima bulan lalu, mereka telah menjalani tiga tahun pernikahan. Sayang, tiga tahun pernikahan tampaknya sudah cukup bagi pasangan tersebut. Di tahun ketiga mereka sama-sama ingin bercerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Pete sendiri juga dikabarkan tengah berkencan dengan aktris 'Gossip Girl' yang identik dengan peran nakal, Michelle Trachtenberg. Mereka terlihat bersama-sama minggu lalu.
(ang)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra