Video 'Hamil Duluan' Shinta-Jojo Bikin Orang Penasaran

Shinta-Jojo kembali buat sensasi di dunia maya. Duo vokalis lipsync ini tampil lagi di YouTube dengan lagu dan penampilan yang berbeda dari video sebelumnya. Shinta dan Jojo tampak seperti dua gadis yang sedang hamil sesuai dengan lagu yang mereka bawakan secara lipsync berjudul 'Hamil Duluan'. Tingkah dan gaya dua perempuan cantik ini juga tampak lucu dalam video 'Hamil Duluan' tersebut, tak kalah dengan video 'Keong Racun' yang dilipsync Shinta-Jojo sebelumnya.
Pengunjung situs YouTube pun banyak yang penasaran dengan aksi Shinta dan Jojo dalam video lagu lipsync barunya. Sejak diunggah awal Juni lalu, video lipsync 'Hamil Duluan' ala Shinta-Jojo mulai dilihat banyak orang. Hingga Sabtu (16/7/2011) pengunjungnya sudah mencapai 5.013 view. Dalam video tersebut, Shinta dan Jojo beraksi layaknya dua orang perempuan yang sedang hamil sambil berjoget dengan gaya mereka yang khas.
Lagu 'Hamil Duluan' diciptakan oleh Tjahjadi Djanata Ishak, yang dipopulerkan pedangdut Tuty Wibowo. Liriknya yang ringan dengan pesan yang begitu telanjang terkait fenomena hamil duluan juga menjadi daya tarik tersendiri.
Berikut ini adalah penggalan lirik lagu 'Hamil Duluan' yang dilipsync oleh Shinta dan Jojo :
Awalnya aku cium ciuman
akhirnya aku peluk pelukan
tak sadar aku di rayu setan tak sadar aku ku kebablasan

ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara gara pacaran tidurnya berduaan

ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara gara pacaran suka gelap gelapan...

o...owww aku hamil duluan
oo... oww... sudah tiga bulan
Hasil dari usaha Shinta dan Jojo ini tak sia-sia. Aksi Shinta-Jojo dalam video lagu 'Hamil Duluan' di YouTube mencuri perhatian masyarakat. Lihat saja, pengunjung video terbaru Shinta dan Jojo ini terus bertambah. Sepertinya banyak juga yang penasaran dengan video ini. Apa kamu juga?
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra