Ini Dia Kriteria Cowok Idaman Nabila Putri

Aktif dan tak mau diam adalah sifat yang sangat melekat pada diri si cantik Nabila Putri atau akrab disapa Bila. Tak heran jika Model SlideGossip ini punya segudang kegiatan yang harus dijalaninya. Selain sibuk syuting untuk serial 'Police 86' yang tayang di layar TransTV, Bila juga masih sempat jadi presenter acara olahraga dan bermain di beberapa FTV. Kini ia malah ingin jadi penyanyi.
"Sekarang sih masih sibuk buat syuting 'Police 86' dan presenter sport, sambil nyemil buat FTV kalo lagi break syuting 'Police 86'. Soalnya aku nggak bisa diam, jadi kalo lagi break sebentar-sebentar bawaannya pingin kerja, sekarang pingin coba nyanyi juga sih. Walaupun suara serak-serak sember tapi siapa tau bisa ada yang suka sama suara aku," ujarnya sambil tersenyum.
Lalu soal pacar, apa Bila sedang dekat dengan seseorang?. Gadis cantik kelahiran 6 November 1990 ini mengaku sudah putus 6 bulan lalu dengan sang mantan pacar. Menurutnya, ia jarang pacaran namun mendambakan sosok lelaki yang serius menjalani hubungan dengannya. "Bila dekat sama siapa ya?, hahaha.. Bila nggak laku, nggak oke sih jadi nggak ada yang mau," candanya. "Bila baru putus sih. 6 bulan yang lalu. Sampai sekarang sendiri dulu aja. Aku jarang pacaran sih, jadi gimana ya. Maunya dapat yang serius gitu," tambahnya.
Jika begitu, sosok lelaki seperti apa yang didambakan seorang Nabila Putri?. "Cowok idaman? aku suka yang cuek-cuek perhatian gitu. Yang nggak formil-formil amat dan nggak diam-diam amat. Yang bisa susah senang bareng, yang seagama dan dekat sama keluarga. Pokoknya nggak boleh manja dan nggak boleh menye-menye," paparnya. So..buat para lelaki, apa ada yang memenuhi kriteria Bila?Tautan(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra