Panik, Julia Perez Datang ke Bank Hanya Memakai Bikini

Tanpa bermaksud mencari sensasi, Julia Perez (Jupe) datang ke sebuah bank hanya dengan memakai bikini. Jupe datang bersama kekasihnya, Gaston Castano yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana renang. Kedatangan Jupe yang hanya memakai bikini ini sempat diabadikan dalam sebuah foto bersama salah seorang karyawan bank tersebut.
Tanpa membantah, Julia Perez pun membenarkan bahwa memang benar dirinya yang ada dalam foto tersebut saat sedang mendatangi sebuah bank di Bali. Saat itu Jupe sedang terdesak dan membutuhkan uang cash untuk keperluannya di Bali. "Waktu itu aku lagi berjemur dan minum. Nggak ada uang cash cuma kartu, terus ke ATM di daerah itu juga. Baru mau transaksi, tiba-tiba mati lampu. Telepon bank-nya nggak bisa apa-apa karena waktu itu hari Jumat. Waktu yang tersisa untuk mengurus kartu tinggal satu jam. Waktu itu ya namanya orang berjemur nggak pakai baju dan aku langsung ke bank terdekat," kata Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 12 Juli 2011.
Tanpa berpikir panjang, Jupe pun langsung menuju ke bank bersama kekasihnya Gaston Castano yang bertelanjang dada. Jupe panik hingga nekat berbikini ke bank tersebut lantaran takut uangnya hilang. Selain itu, pemain film 'Arwah Goyang Karawang' ini juga kepepet tak membawa uang tunai. "Ya, namanya juga accident, jadi aku nekat banget karena parno waktu itu kan pernah ada kejadian uang di rekening hilang kan di Bali," jelas Jupe
Akhirnya, tanpa perlu menunggu lama, kartu ATM Jupe pun aman dan bisa digunakan kembali hari itu juga. Jupe pun berujar, untungnya kejadian itu di Bali, bukan di tempat lain. "Untungnya itu di Bali ya aku berbikininya, ya habis mau gimana lagi, daripada gue nggak makan, kan bank baru buka lagi hari Senin," ujar Jupe.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra