Ini Dia Model Yang Berhasil Membuat Usher Terpaku Memandangnya

Dari sekian banyak model yang ada di hadapannya, Usher hanya terpaku memandangi model cantik asal Jerman ini. Model yang bernama Victoria Martini ini telah berhasil membuat Usher 'mematung' saat menatapnya. Tak puas menjadi model, Victoria kini mulai beralih profesi menjadi penyanyi.
Seperti dilansir dari NY Daily News, pelantun 'Confessions' itu terlihat memandangi Victoria Martini, hingga menghentikan langkahnya saat sedang berada di Lafayette Street, SoHo beberapa waktu lalu. Saat itu Victoria baru saja keluar dari klub Lair, setelah pembuatan video klip, dan Usher melihatnya. Dari sekian banyak para model yang juga berparas cantik, mata Usher hanya tertuju pada Victoria.
Bahkan menurut salah satu sumber, Usher sampai 'mematung' ketika memandangi Victoria. Mereka akhirnya sempat berfoto bersama dan saling berbicara. Tetapi hanya sebentar, karena penyanyi R&B itu harus segera pergi. "Aku akan menemuimu lagi secepatnya, aku yakin," kata Usher. Wow, sepertinya Victoria harus bersiap diincar Usher.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra