Kembali ke Dunia Model, Manohara Tolak Berbikini

Artis yang pernah menikah dengan Pangeran Kelantan, Manohara Odelia Pinot ingin kembali terjun ke dunia model. Namun Manohara tak ingin sembarangan memilih fotografer dan pengarah gaya karena ia menginginkan hasil yang bagus. Selain itu, Manohara yang kini berusia 19 tahun punya batasan jika harus berpose mengenakan bikini.
"Aku ingin (hasil foto) yang artistik dengan fotografer dan pengarah gaya yang bagus. Pasti ada batasan, sejauh mana batasan nyamannya. Mano enggak pernah mau pakai bikini two pieces. Maunya one pieces," ujar Manohara yang dijumpai di MNC Lifestyle Award, Ballroom Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2011).
Sebelumnya, Manohara pernah menolak tawaran menjadi model di sebuah majalah kesehatan karena tidak nyaman mengumbar tubuh yang hanya dibalut bikini. "Pernah ada tawaran dari health magazine, tapi aku enggak nyaman pakai bikini," ungkapnya.
Sebagai model, Manohara merasa punya hak untuk bersikap selektif. Pemain sinetron 'Perempuan Pembawa Berkah' yang tayang di SCTV ini tak mau sembarangan menerima tawaran yang datang karena ia ingin punya ciri khas sendiri. "Aku lihat semua artis atau model punya cirinya, kita pasti saling bersaing. Aku tergantung tema photoshoot-nya apa. Kalau di majalah ada pengarah gaya, jadi fotonya sesuai tema," ujarnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra