Dinda Kirana Profil Lengkap

Hari ini Profil Selebriti kembali menyajikan sebuah biodata, biografi, perjalanan karir serta Profil Lengkap dari artis cantik Indonesia, yaitu Dinda Kirana. Dinda Kirana merupakan seorang artis cantik yang terkenal dengan perannya sebagai Beby di sinetron Kepompong. Nah, buat kamu yang ingin mengetahui Profil Dinda Kirana, artis cantik dan imut ini, yuk kita simak aja perjalanan karir, biodata, biografi, serta profil lengkap Dinda Kirana dibawah ini.




Karir dinda kirana di dunia hiburan ketika dirinya mendapatkan juara umum lomba Cipta Bintang Televisi. Karena ingin mengembanngkan karirnya di dunia entertainment akhirnya dinda panggilan akrabnya ini pindah ke ibukota Jakarta dari asalnya di Tasikmalaya.. di Jakarta inilah dinda sudah bermain di banyak judul sinetron dan FTV, di usianya yang ke 9 tahun dinda sudah berhasil memainkan kurang lebih di 36 judul Sinetron dan FTV. Peran utama pun didapatkan lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting.

Nama Lengkap : Dinda Kirana
Nama Panggilan : Dinda
TTL : Tasikmalaya, 30 April 1995
Nama Ayah : S.U.Mardi
Nama Ibu : Lia Priatiningsih
Pendidikan Terakhir : SMPN 7

Nama Dinda Kirana mulai tenar di dunia entertainment dengan perannya sebagai bebi, anak yang cantik, centil, pendiam, dan manja.. lewat aktingnya di sinetron terbarunya yaitu “kepompong” ini, dinda pun meraih ketenarannya di dunia entertainment.

Hobi : Nyanyi, Shopping
Cita – cita : Dokter Spesialis Anak
Makanan favorit : Sushi
Warna Favorit : BIru

Karir Dinda Kirana di dunia hiburan udah lumayan lama lho. Tahun 2004 Dinda mendapatkan juara umum Lomba Cipta Bintang Televisi. setelah itu Dinda yang asli Tasikmalaya pindah ke jakarta dan tinggal di Ibukota. Waktu itu Dinda masih 9 tahun dan baru naik kelas 4 SD. Dalam kurun waktu 4 tahun ini Dinda telah bermain di 36 Judul Sinetron dan FTV. Peran utama didapat Dinda Lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting

Nah, itulah dia, sekilas tentang perjalanan karir, biodata, biografi serta profil Dinda Kirana, apa komentar kamu tentang artis cantik yang satu ini ? Tinggalkan komentar kamu di Profil Lengkap Dinda Kirana ini, dan simak juga : Biografi Lengkap Mikha Tambayong

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra