Beredar Foto Payudara Dewi Persik Saat Adegan Mandi

Aktris dan pedangdut seksi Dewi Persik (Depe) tak pernah berhenti bikin sensasi. Kali ini publik dibuat heboh dengan beredarnya foto-foto Dewi Persik saat sedang beradegan mandi menggunakan kain (bahan) yang sangat tipis, sehingga pada saat basah tersiram air, payudara Dewi Persik pun sangat jelas tercetak.
Foto-foto seksi dan sensual Dewi Persik yang beredar di internet itu sebenarnya merupakan bagian dari adegan-adegan di film terbarunya yang berjudul 'Pacar Hantu Perawan'. Sebelumnya Depe sudah membuat heboh dengan melakukan operasi keperawanan untuk kepentingan promosi film ini.
Selain foto Dewi Persik yang sedang melakukan adegan mandi, ada juga foto Depe yang menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas. Film 'Pacar Hantu Perawan' adalah film yang dibintangi Depe bersama bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Dewi Persik juga kabarnya beradegan hot dengan Jonathan Frizzy di film ini.
Film ini sebenarnya hendak dirilis pada tanggal 7 Juli 2011 lalu. Namun, dengan alasan menjelang bulan ramadhan, film yang diproduseri KK Dheeraj itu ditunda penayangannya hingga lebaran usai.
(Opung);foto:ist

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra