Banyak Laki-Laki Muda di Rumahnya, Maia Risih

Maia Estianty risih melihat banyak laki-laki muda berkeliaran di rumahnya. Janda tiga anak yang biasanya memakai celana pendek di rumah, kini berganti daster.

Siapakah laki-laki muda yang dimaksud? Ternyata, mereka adalah teman-teman putra sulungnya, Al. Sejak tinggal di rumah Maia sekira dua bulan lalu, Al kerap mengajak kawannya main ke rumah Maia.

"Justru gara-gara teman-teman Al sering datang, Maia jadi pakai daster di rumah. Biasanya dia pakai celana pendek, malu juga," ujar Umi Nung, guru spiritual Maia, saat dihubungi okezone, Selasa (19/7/2011).

Lantaran malu dan tidak memiliki baju daster, Maia sampai nekat memborong daster saat sedang berada di Bandara Juanda, Surabaya. Tak tanggung-tanggung, Maia merogoh kocek hingga Rp2 juta cuma untuk beli daster.

"Maia mikirnya teman-teman Al itu laki-laki semua, ABG yang umurnya 15, 16 tahun yang bukan muhrimnya. Karena enggak enak, dibeli deh tuh daster banyak banget," tutur Umi antusias.

Keputusan Al pindah ke rumah Maia sejak dua bulan lalu bukan atas paksaan siapapun. Malah Maia kaget melihat putra sulungnya tiba-tiba datang dan memilih menetap bersamanya. Pasalnya, selama ini Maia dipersulit dan dijauhkan dari ketiga anaknya oleh Dhani.

Melihat kedatangan Al, tentu Maia senang. Mantan istri Ahmad Dhani itu merasa seperti ketiban berlian dan emas dari langit. Apalagi, sejak membangun rumah sendiri di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Maia memang sudah menyediakan tiga kamar untuk putranya. Rumah mewah itu juga dilengkapi kolam renang.(ang)

 GO

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra