Muhammad Ilham Biodata Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini kembali menyajikan Profil Pemain Timnas Indonesia yang pada waktu ini ikut membela Timnas Garuda saat melawan Turkmenistan yaitu Muhammad Ilham. Muhammad Ilham adalah pemain yang berposisi sebagai Gelandang, pemain yang lebih akrab disapa M.Ilham ini juga turut menyumbang satu Gol saat Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Turkmenistan pada leg pertama Pertandingan Pra Piala Dunia. Muhammad Ilham lahir di Majene, Sulawesi Barat, 22 Januari 1981, M.Ilham saat ini bermain untuk Klub Persija Jakarta. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Muhammad Ilham, perjalanan karir, dan Biografi lengkap dari Gelandang Persija ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Muhammad Ilham.


Profil Dan Biodata Lengkap Muhammad Ilham


Nama Lengkap : Muhammad Ilham
Tempat Lahir : Makassar
Tanggal Lahir : 22-01-1981
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Persija

Profil Pemain

Muhammad Ilham lahir di Majene, Sulawesi Barat, 22 Januari 1981 adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Persija Jakarta. Dia merupakan anak ke 6 dari 8 bersaudara pasangan H. Baharuddin Said (alm.) dan H. Nurdian (alm.). Ia terkenal memiliki stepovers dan keterampilan menggiring bola dan bisa bermain dengan kedua kaki, tetapi saat ini memainkan posisi sebagai gelandang kiri. Ilham memiliki pemain idola yaitu "Kurniawan Dwi Yulianto" dan "Kaka".

Perjalanan Karir

Karir Senior:
* PSPS Pekanbaru
* Petrokimia Putra
* Pelita Jaya
* Persikota Tangerang
* Persija Jakarta

Karir timnas:
2008-Sekarang : Indonesia

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari Muhammad Ilham, Gelandang Timnas Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain menyajikan Biodata lengkap M.Ilham, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama lainnya yaitu dari Biodata Lengkap Ricardo Salampessy.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra