Siap-siap! Oktober, Westlife Gelar Konser Lagi di Jakarta

Boyband asal Irlandia, Westlife yang pernah populer dan memiliki banyak fans di Indonesia, akan kembali menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan. Konser Westlife yang berdurasi dua jam itu akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2011 mendatang.
"Karena antusiasme pecinta Westlife, maka kami berupaya menghadirkan Westlife di Jakarta kembali," kata Shanee Harjani, Managing Director Marygops Studios yang bertindak sebagai promotor di Citywalk, Jakarta Pusat, Rabu 20 Juli 2011.
Konser Westlife pada tahun ini merupakan konser mereka yang keempat kalinya di Jakarta. Saat pertama kali datang ke Indonesia tahun 2000 jumlah penonton mencapai 8800 orang. Setahun berikutnya konser boyband yang melantunkan lagu 'Flying Without Wings' itu dipadati oleh 15000 penonton, begitu juga dengan tahun 2006. Boyband ini memang sangat digilai para ABG kala itu.
"Westlife is the legend of boyband, mereka masih eksis dan masih dicintai. Kami harap tahun ini penggemar Westlife kembali akan berbondong-bondong menonton mereka. Westlife secara khusus juga akan membawa band sendiri untuk mengiringi penampilan mereka," kata Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios.
Rencananya, Westlife akan membawakan 20 lagu pada konsernya nanti, sekitar 60 persennya adalah lagu-lagu dari album lama. Konser mereka kali ini merupakan bagian dari rangkaian 'Gravity Tour 2011' yang juga sama dengan judul album terakhir mereka 'Gravity'.
Pihak promotor mengaku agak susah mendatangkan boyband yang personilnya terdiri dari Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan itu. "Butuh proses dua bulan sampai deal," lanjut Neelam. Ada 4500 tiket konser Westlife yang akan dijual, mulai dari kelas festival 1 (Rp750 ribu), tribune 1 (Rp675 ribu) dan tribune 2 (Rp600 ribu). "Mulai 23 Juli 2011 tiket sudah bisa dipesan secara online di rajakarcis.com. Ingat, cuma mereka yang menjual, tidak ada yang lain, hati-hati penipuan," pesan Neelam.
Sementara itu, disinggung soal Brian McFadden yang akan diikutsertakan dalam konser Westlife tahun ini, pihak Marygops Studio membantah kabar burung tersebut. "Enggak benar itu, cuma isu. Westlife hanya tampil berempat saja tanpa McFadden," kata Peter Harjani. "Belum ada rencana mereunikan. Itu ide yang bagus. Apalagi, masih ada waktu (untuk lobi) sebelum Oktober nanti," ujar Neelam Vaswani.
Brian McFadden keluar dari boyband Westlife pada tanggal 9 Maret 2004, hanya tiga minggu sebelum memulai tur dunia mereka yang keempat, cukup disayangkan oleh para penggemar Westlife di dunia. Ketika itu, Brian meninggalkan teman-temannya di Westlife dengan alasan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya dan berkarier solo setelah menggelar konser perpisahan di Newcastle, Inggris, 27 Februari 2004.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra