Soraya Larasati Dambakan Lelaki Yang Bisa Membimbingnya

Aktris yang juga model dan presenter, Soraya Larasati mengaku saat ini masih jomblo alias belum punya pacar. Lalu dengan wajah cantiknya, apa Soraya sulit menemukan lelaki idamannya? Ternyata pemain film 'Tumbal Jailangkung' ini mendambakan seorang lelaki yang bisa membimbingnya.
"Aku lagi enggak punya pacar. Sebenarnya dibilang lagi menikmati sendiri juga enggak. Belum ketemu dengan yang cocok saja. Belum nemu yang sesuai motivasi dan bisa mendukung. Pokoknya mencari yang bisa membimbing. Orangnya soleh lah. Tapi bukan namanya Soleh ya," kata Soraya saat ditemui usai screening film terbarunya yang berjudul 'Tumbal Jailangkung', di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2011).
Untuk ukuran fisik, Soraya Larasati yang lahir pada tanggal 11 Juli 1986 ini tak punya standard khusus. Baginya kenyamanan nomor satu. "Aku enggak pernah punya tipe, semuanya sama. Yang pasti orangnya enak dilihat, aku pasti nyaman saja. Yang pertama dipilih kan kalau sudah sreg di hati," tukasnya.
Untuk menikah, sebenarnya Soraya Larasati pernah punya target kalau ia bakal menikah di usia 23 tahun. Namun apa daya, target itu sudah terlewati. Namun gadis berwajah oriental yang pernah jadi model video klip lagu 'Aishiteru' ini tetap berharap ada pria impiannya yang datang melamar. "Untuk menikah muda, kalau memang cocok dan pas di hati, terus ada yang berani mengajak menikah sih, aku ayo saja," ujarnya.
(Opung);foto:detik

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra