Lewat Rekaman CCTV, Penculik Widi 'Vierra' Berhasil Diungkap

Tiga orang penculik yang menyekap vokalis band Vierra, Widi Soediro Nichlany saat berada di kawasan Kemang, Rabu (6/7/2011) akhirnya berhasil diungkap. Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan berhasil mendapatkan ciri-ciri ketiga pelaku penculikan dan pelecehan seksual tersebut lewat rekaman kamera CCTV.
"Kasus ini sudah mengerucut. Pemilik mobil telah teridentifikasi, namun polisi akan bergerak setelah BAP (berita acara pemeriksaan) selesai dan menunggu kondisi Widi stabil," kata kuasa hukum Widi, Minola Sebayang, saat dihubungi sejumlah wartawan, Rabu (13/7/2011).
Menurut Minola, rekaman kamera CCTV di kawasan Kemang berhasil membantu polisi untuk mengungkap identitas pelaku penculikan Widi 'Vierra' yang diketahui mengendarai mobil Honda hitam. "Terlihat dari CCTV saat Widi masuk dalam mobil dan diturunkan saat berlari menghindari mobil itu," jelas Minola.
Selain rekaman kamera CCTV, ada juga saksi yang berhasil dihimpun polisi untuk menguatkan bukti penyidikan. "Ada saksi yang melihat dan semuanya akan kami proses sambil melengkapi data-data setelah Widi pulang dari Singapura," tandas Minola.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra