Astrid Ellena Tolak Pakai Bikini di Ajang Miss World 2011

Juara Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena mengaku tidak suka mengenakan pakaian terbuka yang memamerkan tubuhnya. Pasalnya, Astrid adalah perempuan yang tinggal di Indonesia dan masih memegang teguh budaya ketimuran yang cukup kuat. Buat gadis cantik ini, hal itu adalah sebuah prinsip.
Karena alasan itu pula, Astrid berjanji tidak akan memakai bikini dalam ajang Miss World 2011 yang akan berlangsung pada bulan November 2011 di London, Inggris. Baginya, bikini sangat terbuka. Lalu apa yang akan Astrid pakai untuk sesi bikini? ia akan mengenakan pakaian renang model one piece yang lebih tertutup.
"Paling one piece, aku enggak suka pakaian terbuka. Aku masih mempertahankan budaya timur," ujarnya seperti dikutip Tribunnews, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.
Menghadapi kontes kecantikan tingkat dunia itu, Astrid Ellena tak cuma mempercantik penampilan agar lebih sempurna. Perempuan yang menguasai bahasa Spanyol dan Mandarin itu juga harus banyak membaca untuk menambah pengetahuan umumnya, baik tentang Indonesia maupun isu global. "Aku menambah terus wawasanku soal Indonesia dan isu global supaya bisa menjadi representasi Indonesia sebaik mungkin. Enggak cuma dilihat dari fisik aja," tandasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra