4 Etika Penting Saat Mencapai Orgasme Dalam Bercinta

Ejakulasi atau klimaks saat berhubungan seksual (berhubungan intim) menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Bahkan, tak sedikit orang yang hanya mencari ejakulasi saat bercinta. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam sesi ini agar kenikmatan seksual ketika bercinta tidak berkurang.
Sama halnya dengan bercinta, sesi klimaks atau orgasme juga membutuhkan etika dalam menjalaninya. Pemberlakuan etika ini diperlukan agar satu sama lain merasa nyaman dan saling merasa diperhatikan. Berikut ulasannya seperti dipaparkan askmen dan disitat okezone.
1. Mengeluarkan sperma di Miss V
Jika anda berhubungan seks tanpa menggunakan kondom, kemungkinan orgasme atau klimaks akan dilakukan di dalam organ intim wanita. Pastikan Anda mendapatkan izin dari pasangan dan memahami kondisinya. Seringkali wanita merasa tidak nyaman melakukannya, terutama jika Anda berdua sedang program untuk tidak memiliki anak sementara waktu. Etika yang perlu diperhatikan adalah jangan berbohong padanya bahwa Anda belum ingin klimaks, padahal tak lama kemudian Anda mengeluarkan sperma di dalam vaginanya.

2. Mengeluarkan sperma di dalam kondom
Jika Anda menggunakan pelindung atau kondom, klimaks dapat dilakukan dengan nyaman di dalam kondom tersebut. Kondom akan menampung sperma agar tidak tumpah ke tubuh atau tempat tidur. Jangan lupa untuk mengikat ujungnya agar kebocoran sperma pada kondom tidak terjadi. Etika yang perlu diperhatikan adalah jangan memintanya untuk mengambil kondom yang telah digunakan di penis karena hal itu merupakan tanggung jawab pria untuk membersihkannya.

3. Mengeluarkan sperma di bokong atau payudara
Beberapa pria menyukai untuk mengeluarkan spermanya di bagian bokong (pantat) atau payudara pasangannya. Jika ingin melakukannya, pastikan sebelumnya Anda mendapatkan persetujuan dari pasangan karena hal tersebut bisa mengotori tubuhnya. Etika yang perlu diperhatikan adalah jangan mengoleskannya dengan tangan. Hal ini akan mengacaukan suasana dan membuatnya tak nyaman.

4. Mengeluarkan sperma di wajah
Ide ini mungkin terdengar menjijikkan dan terkesan merendahkan pasangan Anda. Untuk itu, perlu adanya persetujuan dan kesepakatan dengan pasangan sebelum Anda melakukannya. Etika yang perlu dipatuhi adalah jangan mengeluarkan sperma Anda di matanya dan hindari pula bagian rambutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra