Jadi Penyanyi, Atiqah Hasiholan Duet Dengan Artis Korea

Sukses menjadi seorang model dan aktris, membuat Atiqah Hasiholan ingin mencoba bidang lain, yakni tarik suara. Tak tanggung-tanggung, Atiqah Hasiholan pun memulai karier menyanyi dengan tampil duet bersama artis Korea bernama Eru.
Penampilan duet Atiqah Hasiholan dengan penyanyi Korea, Eru sebenarnya khusus untuk lagu soundtrack (OST) film terbarunya yang berjudul 'Hello Goodbye'. Lagu yang dinyanyikan mereka berjudul 'Black Glasses', yang merupakan lagu Eru yang pernah hits beberapa waktu lalu di Korea.
Ini adalah pengalaman pertama Atiqah dalam bernyanyi. Selama ini, kekasih Rio Dewanto itu paling tidak percaya diri jika diminta menyanyi. Meski sebelumnya, sang ibu, Ratna Sarumpaet pernah menyuruhnya untuk serius belajar bernyanyi.
"Untungnya, Rio yang ngajarin aku. Dia kan memang suka nyanyi duluan. Jadi sebelum rekaman selama 2 minggu dia ngajarin aku nyanyi," ungkapnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 25 Juni 2012.
Dalam lagu 'Black Glasses' yang dinyanyikannya dengan Eru, Atiqah Hasiholan tak hanya sekedar bernyanyi, ia juga dituntut menyanyikan beberapa lirik lagu berbahasa Korea. "Pas tahu lagunya asik sih, bagus banget. Tapi di bagian reff-nya saya harus nyanyi sok iye pakai bahasa Korea," ceritanya.
Menurutnya, lagu itu memang sangat pas dengan film yang dimainkannya bersama kekasihnya. Uniknya, setelah mencoba sekali menyanyi, Atiqah langsung keranjingan. "Ternyata menyanyi itu menyenangkan ya, pantas orang banyak yang suka nyanyi," ungkapnya antusias.
(Op);foto:lautanindonesia.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra