Kim Bum Jadi Penyanyi dan Rilis Album Perdananya di Jepang

Aktor tampan Korea, Kim Bum akhirnya bisa merilis album pertamanya di Jepang dan ini adalah awal karier Kim Bum sebagai seorang penyanyi. Sebelumnya, pada hari Minggu (24/6/2012) lalu, Kim Bum telah merilis album terbarunya sekaligus menggelar acara bersama para penggemarnya.
Seperti dilansir soompi.com, event itu diselenggarakan di Tokyo Obaida Venus Fort Church Square. Di sana, Kim Bum menyanyikan tiga judul lagu berbeda termasuk lagu terbarunya yang berjudul 'Home Town', di depan lebih dari 2 ribu penggemarnya.
Sebelumnya, album Jepang pertama Kim Bum ini menghabiskan waktu hampir satu tahun untuk masa produksi. Proses perilisan album itu merupakan yang pertama bagi Kim Bum untuk tampil di hadapan penggemar sebagai seorang penyanyi.
Kim Bum yang namanya populer lewat drama Korea 'Boys Before Flowers' ini, menyatakan dalam event itu, "Mungkin memang akan ada perbedaannya ketika menjadi penyanyi dan aktor. Dan saya merasa nyaman ada di kedua bagiannya. Saya berharap bisa menyenangkan para penggemar yang selalu mendukung saya, dan semoga bisa menggelar tur konser suatu hari nanti," harapnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra