Pertama Kali Main Film, Boy William Kesulitan Bahasa

Nama Boy William mulai dikenal sejak artis cowok ganteng berwajah oriental ini mengawali kariernya sebagai VJ MTV. Sejak itu, banyak yang penasaran dengan sosok Boy William hingga mencari profil, biografi dan biodata Boy William, kumpulan foto Boy William bahkan ada yang mencari foto hot Boy William VJ MTV yang sedang bertelanjang dada buka baju.
Kini selain menjadi presenter, Boy William mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama sebuah film layar lebar yang berjudul 'Mama Cake'. Tapi, karena Boy baru pulang dari luar negeri, ia pun butuh penyesuaian untuk berdialog dalam bahasa Indonesia.
"Ini pertama kali dapat tawaran (film) dan bingung kok dapat tawaran peran utama. Saat itu gue baru pindah dari luar negeri, agak sulit bahasa Indonesianya," ujarnya saat ditemui usai acara diskusi dan pemutaran film 'Mama Cake' di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (28/6/2012) lalu.
Film 'Mama Cake' sendiri dibintangi oleh tiga tokoh utama yang diceritakan bersahabat. Ada Ananda Omesh (berperan sebagai Raka) mewakili sosok ideologi, Arie Dagienkz (berperan sebagai Rio) mewakili sosok spiritual serta Boy William (berperan sebagai Willy) yang mewakili sisi sosial.
Ceritanya dan sinopsis film 'Mama Cake' sederhana. Ketiga sahabat ini pergi ke Bandung dengan misi membeli Brownies Kukus Mama Cake permintaan terakhir nenek Raka yang sedang sakit parah. Mereka ngobrol ngalor-ngidul hingga akhirnya menabrak sosok pria gondrong, seorang pengembara yang sedang menyeberang jalan. Ternyata orang misterius yang ditabrak itu adalah sosok anomali yang punya kelebihan.
Ketiga sahabat itu kemudian terpisah dan mengalami petualangannnya masing-masing di kota Bandung. Sepanjang film kita akan disuguhi banyak dialog sarat makna namun juga mengundang tawa. Karakter Willy yang diperankan Boy adalah seorang playboy yang sesungguhnya memiliki perasaan insecure. Lalu apa yang bisa dipelajari Boy William dari peran tersebut?
"Dari perannya Willy ini, kita itu sebagai manusia jujur-jujur aja, nggak perlu menutupi kekurangan kita. You are who you are," pesannya.
Selain mereka bertiga, film 'Mama Cake' juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi serta menampilkan cameo para artis terkenal seperti Bagus 'Netral' (berperan sebagai penjaga wartel bertampang sangar namun menyukai sesama pria), Didi Petet (penjaga warung yang hobi kentut), Kinaryosih, Ferry Maryadi, serta masih banyak lagi. Rencananya, film 'Mama Cake' akan tayang di bioskop pada September mendatang.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra