Biografi Afgan Biodata

Biografi Biodata dan Profil Afgan seorang penyanyi yang memiliki suara unik dan romantis berikut tentunya anda lebih mengenal dan lebih tahu seputar Biodata Afgan  nahhh pada Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia Ini bagaimana kalau kita mengenal afgan lebih dekat untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang afgan

Biodata dan Bografi Lengkap Artis Indonesia - Afgan Syahreza

Afgan penyanyi yang sudah tidak asing lagi di kancah hiburan tanah air, lahir di Jakarta, 27 Mei 1989 merupakan penyanyi muda indonesia. Putra pasangan dari Lola Purnama dan Loyd Yahya ini mengeluarkan album perdananya yang bertajuk “Confenssion No.1” di bulan januari 2008. Dengan mengandalkan lagu “terima kasih cinta” di album perdananya membuat pemilik nama lengkap Afgan Syah Reza ini melambung di dunia tarik suara.


Karir afgan di dunia tarik suara sudah terlihat sejak kecil, dilahirkan di keluarga penikmat musik membuat seorang afgan mulai melirik dan menyukai dunia tarik suara. Karir nya di dunia tarik suara diawali ketika ia bersama teman-temannya membuat album cd koleksi sendiri yang direkamnya di WannaB Instant Recording Studio. Tak disangka ternyata mereka dipantau oleh produser WannaB yang langsung menawari afgan untuk rekaman. 
 
Ragu – ragu dengan hal itu akhirnya afgan pun menerimanya dan memulai rekamannya di tahun 2008. Tidak disangka album perdananya “Confession No.1” dengan hitsnya “Terima Kasih Cinta” diminati oleh masyarakat. Sukses di album pertaanya, afgan pun mulai menjajal dunia film dengan soundtracknya ia sendiri berjudul “Bukan CInta Biasa” yang sama dengan judul filmnya. 
 
Pemain utamanya merupakan artis pendatang baru “Olivia Jensen”. Dari bermainnya film ini afgan pun sempat digossipkan menjalin kasih dengan lawan mainnya tersebut, selain itu afgan juga sering di gossipkan berpacaran dengan beberapa artis muda kita diantaranya Thalita latief, eva latjuba, dan arumi. Hihi banyak juga penggemarnya afgan, tinggal comot aja tuh ^^

-BIODATA-
Nama Lengkap: Afgan Syah Reza
Nama Panggilan: Afgan
TT:: Jakarta, 27 Mei 1989
Nama Ayah: Loyd Yahya
Nama Ibu: Lola Purnama
Anak ke: 3 dari 4 bersaudara
Zodiak: Gemini
Hobby: Berenang, fitness
Pakaian Favorit: Jins, t'shirt
Makanan Favorit: Mie instan, masakan Italia
Jenis Musik Favorit: R&B, jazz
Pendidikan Terakhir : SMA 34 Jakarta, Perguruan Tinggi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

-ALBUM-

* Confession No.1 (2008)
* PRESTASI/PENGHARGAAN:
* Most Favourite Male MTV Indonesia Award 2008
* Artist Of The Year MTV Indonesia Award 2008


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra