Agnes Monica Dapat Kejutan Ulang Tahun di Panggung Indonesian Idol

Hari ini, Minggu tanggal 1 Juli 2012 pastinya merupakan hari bahagia buat Agnes Monica yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 di panggung Grand Final Indonesian Idol 2012. Awalnya, host Indonesian Idol 2012, Daniel Mananta bertanya pada Aris, "Ris, sekarang sudah jam berapa ya?," yang kemudian dijawab oleh Aris, "Udah jam 12.35."
Daniel pun kemudian meminta Ahmad Dhani untuk bersiap-siap memainkan piano dan meminta Dirly yang merupakan mantan pacar Agnes Monica untuk bersiap-siap menyanyikan lagu. Ketika Dirly bernyanyi, datanglah tim manajemen Agnes Monica ke atas panggung yang membawa kue ulang tahun dan kemudian mereka mengucapkan selamat ulang tahun buat Agnes. Daniel pun kemudian meminta Agnes Monica yang memakai gaun seksi berwarna senada dengan kulit untuk memberikan kesannya atas kejutan ulang tahunnya ini.
"Sepanjang karier aku yang sudah mulai bernyanyi sejak umur 6 tahun, banyak hal yang sudah aku lalui. Bahkan ada masalah-masalah yang seharusnya belum waktunya, tapi aku sudah mengalami. Tapi akhirnya aku tahu, disaat aku down, orang-orang di belakangku ini (sambil menunjuk ke arah tim manajemennya) yang selalu ada buat aku. Dari situ, aku jadi tahu mana yang disebut keluarga dan sahabat dan mana yang bukan. Bagi aku, lebih baik aku punya teman 10 tapi aku tahu that they are the real friends, daripada aku punya teman seribu but I don't know which is my real friends," ucap Agnes Monica yang kini sudah genap berumur 26 tahun.
Tak lupa juga, Agnes mengucapkan terima kasih buat orang-orang yang telah mendukungnya, termasuk Excel, drummer di acara Indonesian Idol 2012 yang dikabarkan sedang dekat dengan Agnes Monica. "Terima kasih buat semua dukungan yang luar biasa, buat keluarga dan tim manajemenku yang luar biasa, host yang luar biasa (sambil melihat ke arah Daniel Mananta) dan drummer yang luar biasa (sambil menengok ke arah Excel)," tuturnya.
Kami dari slidegossip.com mengucapkan, Selamat ulang tahun Agnes Monica, sukses selalu buat karier dan hidupmu..
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra