Hadiah Mewah Ultah Nikita Willy Keliling Eropa Selama Sebulan

Ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-17, artis cantik Indonesia Nikita Willy mendapat hadiah berupa sebuah mobil mewah seharga miliaran rupiah. Kini, usia Nikita Willy genap menginjak 18 tahun. Kira-kira hadiah apa ya yang didapatkannya?
Sebelumnya, Nikita Willy mengaku mendapat hadiah dari sang ibu berupa tiket berlibur keliling Eropa selama satu bulan. Lalu apa hadiah spesial yang didapat Nikita Willy dari sang kekasih, Diego Michiels?
"Dia datang semalam dan kasih bunga. Dia juga kasih sepatu Louis Vuitton," ungkapnya saat ditemui di acara musik 'Dahsyat' di RCTI, Jakarta Barat, Jumat (29/6/2012).
Lalu, apa yang menjadi harapan Nikita Willy di umurnya yang ke-18 tahun ini? Ternyata pelantun lagu 'Lebih Dari Indah' ini ingin mendapatkan kampus atau tempat kuliah untuk melanjutkan pendidikannya dan mencapai cita-citanya menjadi seorang dokter.
"Tempat kuliah yang belum dapat. Masih cari fakultas kedokteran, tapi banyak yang pesan kalau kuliah kedokteran itu harus fokus, dan nggak bisa syuting lagi. Padahal aku masih mencintai karier ini," ujarnya bingung.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra