Syahrini Terpilih Jadi Juri 'Indonesia Mencari Bakat' (IMB)

Setelah sukses melahirkan orang-orang berbakat di tanah air, TransTV kembali menggelar program acara pencarian bakat 'Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3'. Dan pada 'Indonesia Mencari Bakat Sesi 3' ini akan hadir Syahrini sebagai juri menemani Sarah Sechan, Addie MS dan Titi Sjuman.
"Konsepnya sama saja seperti IMB satu dan dua. Yang beda, sekarang ada Syahrini sebagai juri. Kami bangga bisa menghasilkan orang-orang yang kuat, yang bisa bersaing di dunia entertainment. Kami berharap bisa menghasilkan bakat-bakat baru," kata Anggie, produser acara IMB saat menggelar konferensi pers Program Unggulan Trans TV Juni 2012 di Dimsum Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/6/2012).
Pada sesi pertama dan keduanya, IMB mampu melahirkan talent-talent berbakat dari alumni acara ini, seperti grup musik Klantink, Putri Ayu, Brandon dan Hudson yang telah wara-wiri tampil di layar kaca. Bahkan Putri Ayu, pernah mendapat pengalaman berduet dengan musisi kenamaan dunia, David Foster saat menggelar turnya di Indonesia beberapa waktu lalu.
Program ini memang menjadi program yang telah menginspirasi banyak orang, menjadi panutan dan memberikan semangat untuk lebih kreatif dan mau bekerja keras menggapai impian. Selain IMB, beberapa program pun siap menjadi unggulan di bulan Juni ini di Trans TV seperti acara 'Canda Bule' yang tayang setiap Jumat sore pukul 18.00 WIB dan 'Ohh..Ternyata' yang tayang setiap Minggu malam pukul. 20.15 WIB.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra